Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri Termudah

Starmaker merupakan salah satu media sosial yang umumnya digunakan sebagai tempat bernyanyi atau karaoke melalui aplikasi smartphone. Untuk hasil rekaman dari aplikasi starmaker ini tentunya bisa didengar oleh orang lain, dibagikan, di komentar, disukai, hingga juga bisa laing mengikuti dan diikuti antar sesama pengguna aplikasi starmaker.

Dengan hadirnya aplikasi ini tentunya Anda bisa lebih mudah melakukan karaokean bersama teman atau kerabat secara online hanya dengan memanfaat smartphone Anda. perlu Anda ketahui, penggunaan aplikasi starmaker ini memang cukup populer, hal ini terbukti dengan hasil unduhan aplikasi ini yang lebih dari 50 juta kali dari layanan google play store.

Aplikasi karaoke musik online melalui smartphone ini memang sangat seru dan menyenangkan, namun sayangnya video karaoke di starmaker sangat sulit untuk disimpan, karena memang tidak adanya pilihan penyimpanan video. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan dipaparkan beberapa cara menyimpan video ke galeri dari aplikasi starmaker, yaitu:

  1. Buka Starmaker
  2. Pilih Video yang kalian sukai
  3. Cari simbol bagikan
  4. Nah disini kamu cari Unduh/Download
  5. Izinkan
  6. Tunggu proses pendownloadan selesai
  7. Apabila fitur menyimpan ini tidak ada maka perlu update aplikasi Starmaker terlebih dahulu

Cara Menyimpan Video Dari Starmaker Ke Galeri Termudah

Baca juga :

Membuka Aplikasi Starmaker
Apabila Anda ingin menyimpan video starmaker ke dalam galeri, maka Anda harus terlebih dahu membuka aplikasi starmaker melalui smartphone. Setelah Anda berhasil membuka aplikasi starmaker, Anda bisa langsung mencari video di starmaker yang ingin disimpan ataupun didownload. Setelahnya Anda bisa langsung menekan tombol share atau bagikan.

Memperoleh Link Atau Tautan Video
Cara menyimpan video dari starmaker ke galeri yang bisa Anda terapkan selanjutnya ialah dengan memperoleh link atau tautan rekaman video. Link rekaman video bisa diperoleh saat Anda memutar rekaman yang diinginkan pada aplikasi starmaker.

Nah, nantinya pada layar smartphone Anda akan tertera empat pilihan pada bagian bawah videonya. Selanjutnya Anda bisa memilih tanda panah (share). Jika Anda sudah memilih tanda panah tersebut maka akan langsung muncul beberapa pilihan, sehingga Anda bisa langsung memilih copy link video. Setelahnya Anda bisa mempastenya ke catatan android, lalu menyalin urlnya.

Mendownload Aplikasi All Video Downloader
Untuk memudahkan proses penyimpanan video dari starmaker, sebaiknya Anda juga mendownload aplikasi all video downloader. Dengan adanya aplikasi ini Anda bisa lebih cepat memperoleh video di starmaker yang diinginkan. Perlu diketahui, setelah Anda mendownload aplikasi all video downloader, maka Anda bisa langsung membuka aplikasinya.

Hal ini penting diterapkan agar Anda bisa menempel url link yang sebelumnya telah Anda salin, selanjutnya tekan tanda centang pada laman pencarian tersebut. Jika Anda sudah berhasil melakukan tahapan ini, maka Anda bisa langsung melihat tampilan video dari aplikasi starmaker tersebut.

Jangan lupa sebelum video dari starmaker di download, maka Anda harus terlebih dahulu memutar videonya. Setelahnya akan muncul icon panah ke bawah yang berwarna merah, maka tanda Anda bisa langsung mendownload atau menyimpan video tersebut ke dalam memori smartphone yang dimiliki. Sebenarnya untuk menyimpan video dari starmaker tidak hanya bisa menggunakan aplikasi all video downloader, namun masih banyak aplikasi lainnya yang bisa Anda gunakan.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk memperoleh video dari Starmaker. Dengan menggunakan beberapa cara tersebut tentunya Anda bisa lebih melakukan penyimpanan pada setiap video yang diinginkan. Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan menjadi panduan tambahan bagi Anda semua yang sedang mencari info seputar cara menyimpan video dari starmaker ke galeri terbaik.